Monday, December 11, 2006

akhir Bulan

Keep Fighting!!!!!!
akhir bulan ini , perusahaan tempat aku bekerja mengubah desember sebagai awal tahun.
Berat memang, tekanan sebagai FA dengan gaji hanya berupa komisi
tapi disini aku berusaha menempa diri mencari pengalaman, bukan uang yang terpenting...
Aku nggak akan keluar klo aku benar2 nggak sanggup.
aku nggak tahu mengapa aku masih berada di jalur ini bersama AIG Life,
tapi disisi lain kesemuanya itu aku mendapat banyak wawasan tentang keuangan
Bahasa Inggris VS money?
jujur aku masih sedikit tak bergairah akhir2 ini,
untuk memunculkan semangatku lagi aku mulai mengingat2 anak2 asuhku alias murid2ku yang konon sudah berjumlah 7 orang yang membutuhkan perhatianku. Masalahnya mereka rata2 kelas 3 SMU n kls 3 SMp.
Allah tunjukilah hambamu ini jalan yang halal mencari rizkiMu yang bertebaran di muka bumi ini.
amien.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home