Friday, May 04, 2007

akhirnya

kekagumanku akan dia belum juga hilang,
rasa sayang yang masih selalu ada juga selalu menghampiri,
entah ini hari keberapa sejak kami lama tak berbicara dari hati,
dan pada hari ini datanglah balasan darinya....
senang rasanya,
tapi tak sengaja hari ini kubuka catatannya terlebih dahulu...
sedikit perih memang,
ternyata memang aku bukan yang istimewa untuknya..
aku tak boleh menangis, aku harus tegar....
bukankah masih banyak yang menyayangiku,
tapi tentunya bukan orang yang menyebabkan dia berpisah denganku...
dia hanya salah paham saja,...
aku hanya ingin menemuinya malam ini,
lama sekali aku tak pernah mengunjunginya dengan kesengajaan hanya untuknya,
karena sengaja kupendam semua rasaku untuk lebih kuat menjalani rutinitas baruku dan mengejar cita,...
Tuhan tahukah dia bahwa dia yang kuharapkan?
kuharap malam ini ada yang indah,ada yang mengobati perih

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home